Materi Sistem Basis Data (tambahan)

Pas kuliah hari senen, 28 Desember 2009…gw dikasih materi tambahan ama Bu Fitrianingsih…

tentang relational database management systems (RDBMS).  Itu tadi pertemuan terakhir….

silahkan download materinya di Download RDBMS

Tengkyu udah berkunjung (klo ngasi komen dpt pahala lhoo…heheh)

(^^,) IyoZ

5 Tanggapan to “Materi Sistem Basis Data (tambahan)”

  1. jiah bukannya link download materinya aja yg di sebar ?. .pke di posting di blog. . .hehehe

  2. Inponya gw taro di blog gw lg ye…

    hahahaaa..

  3. Thenkyu inFo’a om…

  4. Benart : hahaha, bolak balik dong gw
    Rendy : okay, sip…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: