Materi Tambahan SBD 1 (3KA07 & 3KA08)

Gw dpt email dr dosen SBD gw, ktanya kan dosen lo udah gag msk lg alias cuti.

Trus  dia ngasih titipan materi tambahan buat 3KA07 & 3KA08. Kasi tauk tmn lo yg laen yak….

Silahkan di download materinya

– Materi RBDMS

– Materi QUEL & QBE

2 Tanggapan to “Materi Tambahan SBD 1 (3KA07 & 3KA08)”

  1. berak,kn lw udh kirim lewat email cuy….
    >,<
    gaya2 an…
    hhay
    apa perlu gw bls bwt gni jg
    hha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: